-->

2 Free Blogger Templates SEO Optimized

Template Blogger SEO - Sebelum membagikan Templates Blogger SEO, alangkah baiknya mengetahui dulu apa itu SEO? adalah kepanjangan dari Search Engine Optimization. Artinya dalam dunia blogging adalah mengoptimalkan kualitas & kuantitas situs Anda, dengan tujuan meningkatkan lalulitas secara organik dari search engine (Google search/Bing).
Miliki juga : Templates Blogspot Untuk Situs Download Game/Aplikasi

2 Blogger Templates SEO

Blogger Templates SEO
Ada banyak jenis SEO yang bisa dilakukan mulai dari menulis konten (seo onpage) dan salah satunya adalah mengggunakan tema blog yang sudah dioptimalkan dengan beberapa script/meta SEO. Template blog yang akan dibagikan dibawah ini sudah saya coba terlebih dahulu dan terbukti ada beberapa blog yang saya kelola begitu posting langsung di index Google (tidak jarang langsung menduduki page one). Langsung saja diseduh :

Simplify 2

Simplify 2 buatan Arlina ini salah satu tema blogspot favorit saya, disisi lain memiliki tampilan yang responsive baik itu ditampilan mobile maupun dekstop, template ini juga enak dipandang karena sangat simple. Berikut monggo di download free :

Brosense

Belum pernah dengar template brosense? wah kemana aja brai! template blog satu ini milik Mas Sugeng. Templates Brosense juga sangat cocok untuk kalian blogger yang mengutamakan kecepatan loading situs. Selain itu brosense juga cocok digunakan berbagai keperluan blog baik itu membuat blog review gadget, lirik dll... Silahkan langsung saja di unduh GRATIS
Perlu diketahui : bukan berarti memakai 2 templates blogger diatas begitu posting langsung page one, tentunya ada beberapa optimasi lainya... salah satunya ya memakai templates ini (akan saya share pada berurutan pada postingan selanjutnya #Staytune).
Baca juga : 10 Keunggulan Templates Evomagz Premium
Saya sarankan silahkan menggunakan templates ini terlebih dahulu, loadingnya cepat, simple dan ramah dengan mesin pencari google *SEO. Anda fokus membuat artikel high quality, urusan tema serahkan pada Simplify & Brosense. Jika sudah melakukan hal itu, tinggal tunggu saja lalulintas organik membajiri situs Anda! Tak butuh adwords / fbads untuk mendapat trafik dari pengunjung (hemat biaya).

0 Response to "2 Free Blogger Templates SEO Optimized"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel