-->

Cara Mudah Installasi Anti Virus Eset Nod32 Full Version Terbaru

Installasi Antivirus Eset Nod32 Menjadi Full Version Terbaru - Memiliki komputer/Laptop yang aman dari virus tentu harapan setiap pemilik, bagaimana caranya? pasang antivirus. nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara menginstall Antivirus Eset Nod32 dan membuat Antivirus tersebut menjadi full version atau tidak lagi dalam masa percobaan (trial). memang ilegal akan tetapi untuk memenuhi apa yang anda butuhkan seperti mengamankan komputer dari serangan virus,malware,maupun saat anda mengunjungi/mendownload file di situs yang berbahaya.

Menurut pengalaman pribadi sudah 5tahun lebih saya menggunakan antivirus ini, saya dapatkan saat sekolah rekomendasi dari guru tkj (curhat dikit boleh) dan TERBUKTI AMPUH AMAN LANCAR JAYA, Salah satu keunggulan antivirus ini dapat mencegah otomatis website yang dianggap berbahaya entah itu berisi malware/virus/spyware, dan masih banyak lagi. itu yang membuat hingga sekarang antivirus tersebut masih saya pakai. oke langsung saja cara installasi Anti Virus Eset Nod32
Baca juga : Cara Download Video Youtube Mudah Tanpa Software/Aplikasi

Installasi Anti Virus Eset Nod32 Full Version Terbaru 

Installasi Anti Virus Eset Nod32 Full Version Terbaru Aktiv Selamanya

➔Pertama kalian download terlebih dahulu antivirus eset dari web resminya dengan link dibawah atau jika sudah punya langsung step berikutnya.

Antivirus ESET NOD32 for Windows 32bit
Antivirus ESET NOD32 for Windows 64bit

➔ Selanjutnya tahap pemasangan. Tampilan awal paket instalasi eset, Klik next.
➔ Centang Accept ........ Klik next.
➔ Ceklis bagian "I want to be a part ......."Klik next.
➔ Pilih "Enable detection of ........". Klik Install, lalu klik Yes.
➔ Tunggu proses pemasangan hingga selesai.
➔ Selanjutnya Klik Finish. lalu akan langsung ada atau terbuka software eset dengan meminta kunci aktivasi. Karena disini saya akan memberikan cara ilegal maka pilih aktif lain kali saja.

Cara Aktivator Antivirus Eset Aktif Selamanya

➔ Jika telah selesai pemasangan antivirus eset, langkah selanjutnya yaitu membuat antivirus eset dapat berjalan permanen atau aktif pada komputer tanpa masa waktu percobaan. Silahkan download terlebih dahulu bahannya.
ESET NOD32 Activator

➔ Jika bahannya sudah di download dan siap terlebih dahulu nonaktifkan antivirus eset yang telah terpasang, agar eset activator dapat berjalan dan bekerja. berikut cara mendisable antivirus nya


Cara Aktivator Antivirus Eset Aktif Selamanya

➔ Perhatikan gambar diatas. Klik tanda seru warna merah lalu pilih Temporarily Disable Protection.

Aktivator Antivirus Eset Aktif Selamanya
klik yes

Eset Activator
➔ Pada Time interval pilih Until Next Restart. tunggu pc reboot....
Baca juga : Cara Menyembunyikan Folder,File,Dokumen di Android MUDAH!
➔ Selanjutnya buka Eset PureFix.exe (activator) yang telah di download tadi.
Disitu terdapat pilihan Reboot into Safe Mode. Ya, klik saja dan biarkan komputer kita restart ke dalam mode aman. untuk bisa menjalankan eset activator memang perlu dilakukan melalui safe mode. (lihat gambar dibawah ini)
PureFIX Eset Antivirus

➔ Lalu buka kembali eset activator pada mode aman komputer dan lihat perbedaan tampilan serta barulah kita bisa mengaktifkan eset sebagai permanen atau tidak memiliki masa percobaan lagi.

PureFIX Eset
➔ Klik Enable, tunggu proses, klik done. Barulah kita restart kembali komputer kita ke mode normal. Dan lihat apakah sudah memiliki status aktif pada eset yang kita pasang? Jika sudah, Akan nampak seperti ini, Maximum Protection. jika belum jangan lupa di enable kan dulu yang tadi di disable saat akan install aktivator.

➔ Untuk tahap selanjutnya tinggal update database antivirus, karena virus setiap harinya bertambah banyak dengan sifat yang sama yaitu merusak!

Maka dari itu antivirus eset ini perlu di update agar mengenali jenis-jenis virus/malware terbaru. update data base virus ya bukan software antivirusnya, mudah kok tinggal buka software eset pilih menu no.3 dari atas UPDATE, lalu klik Update Now. mungkin itu saja sedikit pengalaman menggunakan antivirus terbaik eset ini. semoga berhasil & bermanfaat.

9 Responses to "Cara Mudah Installasi Anti Virus Eset Nod32 Full Version Terbaru"

  1. pass yg aktivator bro

    ReplyDelete
  2. 0wh udah 123456 tanks gan

    ReplyDelete
  3. I am extremely delighted in for this web journal. Its a useful subject. It help me all that much to take care of a few issues. Its chance are so awesome and working style so rapid. Onsist

    ReplyDelete
  4. ini untuk eset versi berapa gan?

    ReplyDelete
  5. untuk versi terbaru bisa ga?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel