-->

Hacker Curhat di Situs KPU Jatim, TERDEFACE

Hacker Curhat di Situs  KPU Jatim, HackerNews - Situs yang beralamat Kpujatim.go.id pada Selasa Pagi (19/08/2017) telah diretas hacker dengan merubah tampilan situs menjadi hitam dengan beberapa tulisan, atau biasa disebut dengan aksi Defacer.
Baca juga : Cara Download Video Youtube Tanpa Software/Apk

Situs KPU JATIM Diretas Hacker

Situs KPU Komisi Pemilihan Umum JATIM Diretas Hacker
Belum dipastikan siapa pelaku peratasan situs milik Pemerintah Komisi Pemilihan Umum Jatim. Ditampilan Deface tersebut cuman ada nickname dari Indonesian Galauers Vinda Xiaoi. Seperti yang tertera dijudul berita ini, nampaknya hacker dengan nickname Vinda Xiaoi ini melampiaskan isi di situs KPU Jatim. berikut curhatan defacer di situs Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur :

Indonesian Galauers


Selama Janur Kuning Belum Melengkung
Ku Akan Masih Setia Mencintaimu Dalam Sunyi


Vinda Xiaoi
Lihat juga : Cara Install TorBrowser Biar Aman Akses DeepWeb
Saat kamu mengetikan keyword Kpu Jatim di Search Google, akan muncul situs yang beralamat Kpujatim.go.id dengan deskripsi situs tersebut berubah menjadi "Indonesian Galauers. Selama Janur Kuning Belum Melengkung Ku Akan Masih Setia Mencintaimu Dalam Sunyi Vinda Xiaoi.", Lihat gambar dibawah ini :
Situs pemerintah kpujatim diretas hacker


Sampai berita ini terbit situs KPU Jatim yang beralamat kpujatim.go.id masih dalam tampilan TERDEFACE HITAM. ya mungkin admin situs kpujatim baru bangun jadi untuk memperbaiki seperti semula butuh waktu hehehe. komentar anda?

0 Response to "Hacker Curhat di Situs KPU Jatim, TERDEFACE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel