-->

Situs Pribadi Setya Novanto Diretas Hacker Team PhantomGhost

Situs pribadi milik Ketua DPR Setya Novanto yang beralamat http://setnov.co.id/ diretas hacker. dan dari pihak SN melalui Fredrich Yunadi selaku penasihat hukum Setya Novanto :

"Kalau websitenya di-hack otomatis kami akan laporkan ke Cyber Crime," kata Fredrich di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (12/11/2017).

Pelaku peretasan Mr. Aljabar dari team PhantomGhost (kelompok hacker yang sudah diakui para warganet dalam mengacak-acak situs web).
Baca juga : Cara Mengamankan Komputer Dengan Antivirus Terbaik ESET

Situs Pribadi Setya Novanto Diretas Hacker

Situs Pribadi Setya Novanto Diretas Hacker Phantomghost
Situs Novanto diretas dengan mengganti tampilan homepage menjadi gelap gulita, diikuti cuitan hacker berupa nickname Mr. Aljabar &  PhantomGhost.

Seperti diketahui Setya Novanto sedang menghadapi perkara hukum. Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Ketua Umum Golkar itu sebagai tersangka untuk kedua kalinya dalam perkara dugaan korupsi e-KTP. Sebelumnya Novanto memenangkan praperadilan ketika KPK menetapkannya sebagai tersangka korupsi e-KTP untuk pertama kali.

Oh ya situs Setya Novanto yang diretas bertepatan dengan hari lahirnya (12 November 1955), bisa jadi peretasan ini kado buat bapak yang terhormat Setya Novanto dari PhantomGhost. Selamat ulangtahun papa!

Sampai berita ini terbit, situs Setya Novanto sudah kembali normal. Untuk kamu yang ketinggalan cuplikan situs yang diretas, bisa melihat mirrornya DISINI

Referensi : Tirto.id

0 Response to "Situs Pribadi Setya Novanto Diretas Hacker Team PhantomGhost"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel