-->

Superfast Themes Wordpress High CTR Adsense

Punya tema wordpress loadingnya lemot? beli aja Themes Superfast kentooz. Seperti namanya tema ini memiliki loading super cepat wuuuuuustnya! tidak sampai 5 detik udah terbuka semua komponen blog. Tampilan simple namun tetap elegant, cocok sekali untuk kalian yang bermain adsense dan ingin memiliki blog yang loadingnya cepat.

Selain itu themes superfast ini support woocommerce, cocok sekali untuk jualan online (toko online) yang powerful . Tapi yang paling penting keunggulanya adalah Themes Wordpress High CTR Adsense dan sudah terbukti digunakan ribuan blogger Indonesia. bahkan beberapa group adsense (mastah), menyarankan untuk memakai tema superfast ini. berikut 3 keunggulan themes superfast yang utama :

Superfast Themes Wordpress High CTR

Superfast Themes Wordpress
  1. High CTR
  2. Support Woocomerce
  3. Loading Superfast!

Selain itu ada beberapa fitur yang akan memanjakan Anda pemiliki situs blog yang menggunakan tema wordpress superfast ini, seperti fitur Anti Adblock. 
DEMO Tampilan Anti Adblcok
Jadi visitor yang mengunjungi situs Anda menggunakan adsblock maka akan muncul notifikasi untuk menonaktifkan adblock, dan visitor tidak dapat melihat situs sebelum menonaktifkannya. Bagaimana cukup menarik bukan? untuk lebih lengkapnya berikut 5 fitur superfast themes :
  • Social Media Share yang super ringan (Tanpa Javascript)
  • Unlimited Color
  • Opengraph Integrated
  • Breadcrumbs Rich Snippet
  • Fully Search Engine Optimized

Harga Themes Superfast


  • Personal License $20 / Rp. 270.920
  • Developer License $35 / Rp. 474.110

Silahkan menggunakan kupon  di5kon saat membelinya, untuk mendapatkan potongan harga $5. di5kon pake "5" bukan "S"
Superfast Theme

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel