-->

Video Youtuber AA Utap Tercyduk Polantas, Kenapa?

Video Youtuber AA UTAP Tercyduk Polantas, Anonymbot.netGustaf Sailendra seperti yang sudah diketahui pemilik channel youtube dengan subscriber 363.993. yang isi videonya banyak membahas seputar Game, Beatbox (mengajar beatbox), Fitnes dan pastinya Dialy Vlog.

Baru baru ini yang sedang Viral, disalah satu Daily Vlog yang berjudul "PEKERJAAN YANG PALING GW SUKAI YA CUMA INI". Dalam video yang berdurasi 4:25 menit, di menit akhir ada peristiwa dalam mobil yang ditumpangi AA Utap bersama supir dan kawanya. Saat akan putar balik, ada palang larangan memutar ke-kanan. Tapi apa yang terjadi?
Baca juga : $ Solusi Cepat Diterima Google Adsense $

Video Youtuber AA UTAP Tercyduk Polantas

Video Youtuber AA UTAP Tercyduk Polantas

Sang supir memaksa memutar balik mobil yang ditumpangi, padahal sudah jelas ada rambu lalulintas larangan putar balik. Adapun video yang viral di media sosial tentang percakapan konyol sebelum memaksa putar balik. Berikut cuplikan singkat percakapan :
  • suara A : "Gaboleh putar kanan?"
  • suara B : "Boleh-Boleh, gue yang nyuruh. masak gatau AA Utap youtuber dengan subscriber 320K......"
Lihat juga : Rekomendasi 5 Film Tema Hack3r Terbaik
Kabar buruknya video tersebut diupload langsung melalui akun Polantas Indonesia, kemungkinan ada yang melapor ke pihak polisi, sampai akhirnya video yang dipotong durasinya tersebut diupload melalui kanal Instagram Polantas (Polisi Lalu Lintas Indonesia) dan menjadi Viral dengan beragam komentar pedas Netizen tentunya Seperti dari akun :
  • @su*sensor : "Yaah begini kalau ingus dikasih nyawa"
  • @sep*sensor : "Di jadiin polisi tidur juga boleh tuh youtuber 320K nya"
Disini : Video Viral Youtuber AA Utap
Caption dari akun Instagram Polantas itulah yang perlu digaris bawahi : Maaf saya mau bertanya. Emang youtuber dengan subscriber 320K boleh melanggar aturan yang ada di video ini | @aldiarnoldi. Untuk mengetahui videonya, silahkan buka instagram polantasindonesia atau klik link diatas.

AA Utap Sudah Meminta Maaf

Permintaan maaf AA Utap via Instagram
AA Utap sebetulnya sudah meminta maaf dikomen video polantas (lihat gambar diatas). Permintaan maaf tersebut melalui akun Instagram pribadinya gustafode. Tapi apadaya nasi sudah menjadi bubur dan banyak yang sudah menonton video tersebut.

Pelajaran yang bisa kita ambil adalah, jangan sombong mentang-mentang *tiiiiiit, ingat diatas langit masih ada langit, yang kedua taati peraturan lalu lintas. kalau begini siapa yang malu? Sudah sombong, melanggar, bangga pula. sungguh keblunderan yang haqiqi.

0 Response to "Video Youtuber AA Utap Tercyduk Polantas, Kenapa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel