-->

Kirim Proposal dapat $100K dari Facebook, Berlaku Sampai Maret 2018

$100K Dari Facebook Secure the Internet Grants

Facebook Secure the Internet Grants
Kabar gembira bagi kalian yang peduli akan kemajuan Internet dan menjunjung tinggi asas keamanan privasi di sosial media. Karena pihak Facebook melalui Facebook Chief Security Officer pada tanggal (22 Januari 2018), menerbitkan catatan/pesan ditujukan kepada para peneliti universitas, fakultas, organisasi non-profit, dan LSM.

Team facebook menyiapkan dana sebesar $100.000 atau setara denga $100K. Tentu untuk Anda yang ingin berkontribusi dalam aksi "Secure the Internet Grants" ini. Apa syaratnya? Berikut :
Baca juga : Antivirus Terbaik Mampu Blocking Site Berbahaya Saat Berselancar Internet
Syaratnya Anda membuat proposal tentang bagaimana "Meningkatkan Keamanan Pengguna Internet & Privasi", yang dapat diterapkan dalam praktek, bukan meneliti murni. Berikut 6 topik untuk bahan proposal

6 Topik Disarankan Facebook

  1. Deteksi penyalahgunaan dan pelaporan (Reporting)
  2. Anti-phishing
  3. Otentikasi pasca-sandi
  4. Privasi melestarikan teknologi
  5. Keamanan untuk pengguna di pasar negara berkembang (Security)
  6. Keselamatan pengguna (Safety)
Tentu ini kesempatan emas untuk kamu yang peduli akan kemajuan Internet dan ingin sekali memajukan tapi terkendala dana, jangan sia-siakan! Segera bentuk team, kumpulkan anggotamu, diskusikan, buat proposal, kirim ke Facebook. 
Baca juga : Memasang SSL di Blogspot Untuk Meningkatkan Penghasilan Adsense
Jika beruntung dan Team Anda terpilih sebagai pemenang, dana uang yang Anda butuhkan untuk kemajuan Internet ini akan diberikan langsung oleh Team Facebook dan perwakilan satu orang dari masing-masing tim pemenang yang didanai diharapkan untuk menghadiri Black Hat USA pada bulan Agustus 2018 untuk menerima uang tunai dan juga menghadiri KTT yang diselenggarakan di kantor Facebook di 2019.

Batas pendaftaran ini berlaku sampai 30 Maret 2018, Tunggu apalagi? siapkan materi & segera daftarkan Tim Anda. Berikut link informasi detail mengenai Persyaratan & Alur Pendaftaran Facebook Secure the Internet Grants $100K

Dapatkan update info menarik lainya melalui Facebook Anonymbot Official

0 Response to "Kirim Proposal dapat $100K dari Facebook, Berlaku Sampai Maret 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel