-->

10 Alasan Kenapa Harus Hosting di Hawk Host [Hawkhost.com Reviews]

Hawkhost.com Reviews - Kali ini mimin Anonymbot akan mengulas tuntas tentang penyedia layanan hosting berkelas & terbaik di dunia (menurut admin & mewakili orang yang puas dengan pelayanan Hawkhost.com). Review ini berdasarkan pengalaman pribadi selama menggunakan layanan Hawkhost di beberapa situs yang admin kelola.

Ada banyak pilihan jika Anda ingin memulai membangun website / blog. Seperti :
  • Shared Web Hosting (Shared Hosting)
  • Reseller Hosting
  • Semi Dedicated Server
  • VPS Hosting
Untuk pemula saya sarankan menggunakan Shared Hosting cocok sekali untuk Self-hosted Wordpress.org. Tenang jika sewaktu-waktu situs sudah besar memiliki jutaan traffic/day tinggal Upgrade ke VPS/Semi Dedicated. Berikut review lengkapnya :

HawkHost Reviews

HawkHost Reviews
Review ini ditunjukan bagi kalian yang bingung memilih hosting untuk situs Anda (mimin juga pernah berada diposisi itu). Karena semakin majunya teknologi tentu aktivitas blogging juga akan semakin meningkat tajam, berbanding lurus dengan para penyedia layanan hosting yang menjamur dengan segudang rayuan/gombalan dalam bentuk promo supaya mendapat pembeli. *Saran : jangan mudah percaya sebelum mengetahuinya lebih jauh, lebih baik telusuri, tanyakan kepada yang sudah pernah hosting dilayanan tersebut, lalu tentukan!
Baca juga : Tema Wordpress Terbaik Simple Responsive Fastloading
Sebelum saya mempercayakan situs kepada Hawkhost.com untuk menghosting, saya lebih dulu mempertanyakan kepada para mastah yang sudah berlalu-lalang di dunia Internet dan jawaban yang saya terima : Semuanya merekomendasikan hosting di Hawk Host.

Tak perlu menunggu lama setelah dana siap, saya langsung memborong paket Shared Hosting Primary + Domain seharga $61.83 untuk digunakan selama 1 Tahun dan kebetulan pada saat itu sedang ada Diskon 40% jadi total akhir saya disuruh membayar $42 (sudah termasuk domain .Com + ID Protection) Murah bukan? Dibawah ini adalah bukti pembelian domain+hosting :
Beli Hosting di Hawkhost
*Silahkan cek berkala disitusnya langsung Hawkhost.com, tidak jarang ada promo coupon hosting hawkhost.

Akhirnya saya mengetahui sendiri betapa Layanan Hawkhost sangat memuaskan, tak perlu menunggu lama. Kurang lebih 2 Jam setelah menyelesaikan pembayaran. Domain+Hosting sudah siap digunakan. Tanpa perlu disibukan setting sana-sini (cocok untuk pemula), team hawkhost sudah menyelesaikan itu semua. Itulah sambutan manis yang saya dapatkan dari hawkhost.com. Berikut lebih lengkapnya yang sudah saya rangkum dalam 10 Alasan Kenapa Harus Hosting di Hawk Host :

10 Alasan Kenapa Harus Hosting di HawkHost.com

  1. Hawkhost tak pernah mengecewakan! malah sebaliknya, selama ini saya selalu dibikin puas dengan segudang fitur+pelayanan, harganya juga murah dibanding hosting dilain tempat (bandingkan sendiri bila tidak percaya).
  2. Hosting Hawkhost memiliki banyak pilihan server location (Semuanya tangguh), jadi kalian gak perlu bingung memilihnya. Jika situs Anda memiliki kebanyakan visitor dari luar negeri silahkan pilih Dallas (saya memilih lokasi tersebut karena kebanyakan visitor web yang saya kelola mayoritas dari US). Jika anda memiliki dengan visitor Indonesia/Asia silahkan pilih server lokasi Singapore. Tau kan kenapa tidak ada server Indonesia?
  3. Bisa parkir Domain sepuasnya! yang tidak dimiliki layanan hosting lain dan biasanya membatasi domain parkir. Karena di Hawkhost terdapat fitur Unlimited Addon Domains. Cocok untuk kalian yang ingin ternak blog.
  4. Dapat gratis SSL selamanya! karena Hawkhost resmi disponsori Let's Encrypt. Cara installnya pun mudah sekali, karena menu SSL berada di Cpanel. Tinggal klik-klik aja, tunggu beberapa saat, situs sudah bisa diakses melalui HTTPS. *Baca disini untuk : Cara memasang SSL di Blogspot
  5. Terdapat fitur Mencached Server, ini yang saya suka. Tidak perlu install plugin cache. Speed dibawah ini belum di install plugin cache apapun dan juga belum dikombinasikan dengan cloudflare. Berikut speed website via Gtmetrix :
    Hosting Hakwhost
  6. Server UPTIME 99%, sejauh ini memang benar, situs saya di Hawkhost tidak pernah terjadi down akibat server.
  7. Ada fitur Back up otomatis, Ini juga enaknya hosting di Hawkhost. Tidak perlu memikirkan kehilangan data apapun, karena team hawkhost melakukan backup setiap hari! Jika sewaktu-waktu situs Anda kehilangan data, tinggal klik restore yang ada di Cpanel.
  8. Keamanan terjamin! Selama Anda melakukan hal yang disarankan team hawkhost, insallah situs anda terjaga aman terkendali. *Saran yang saya dapat : Jangan pernah menginstall themes sembarangan (lebih baik beli premium/pakai yang disediakan Wordpress.org), kedua jangan install plugin yang belum jelas sumbernya (mencurigakan). Udah itu aja, karena di Hawkhost terdapat aplikasi keamanan seperti Imunify360 (Malware Scanner).
  9. Ada panduan lengkap cara setting/install apapun yang Anda butuhkan seputar layanan Hawkhost terdapat di Member area. Ada juga menu Forum + Hawkhost Support, semua permasalahan dan cara penyelesaian terdapat disana.
  10. Yang terakhir adalah Support Team Hawkhost super istimewah (rekomendasi sekali untuk pemula yang ingin jangka panjang membangun website). Jika mengalami masalah dan sudah searching di Forum tapi tidak ketemu, menu bantuan kirim tiket adalah cara terakhir yang terjamin tuntas! karena yang mengatasi adalah team profesional Hawkhost, tidak jarang juga CEO nya langsung turun tangan (jika memang kendalanya serius)
Baca juga : Riset Keyword Gratis dengan Google Keyword Planner
Itulah 10 Alasan Kenapa Anda Harus Hosting di Hawk Host, percayakan situs Anda kepada layanan sudah teruji memuaskan, untuk jangka panjang terhadap situs Anda. Kekurangan Hawkhost hanya 1 : "Tidak adanya support Live Chat". Itu saja yang saya rasakan saat ini, tapi memang tidak adanya live chat semua masalah+penyelesaian terdapat di Forum Hawkhost. Ada juga Support Client Area dengan cara kirim tiket, semua masalah akan terselesaikan!

Mungkin itu saja review hawkhost, jika Anda memiliki pertanyaan dengan layanan Hawkhost silahkan sampaikan dikolom komentar atau anda ingin menyampaikan pengalaman selama Hosting di Hawkhost sampaikan saja dibawah. 

1 Response to "10 Alasan Kenapa Harus Hosting di Hawk Host [Hawkhost.com Reviews]"

  1. Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000


    Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018
    Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018
    Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018
    Hadiah akan dibagikan pada 8 Mei 2018

    Untuk info lebih lanjut, klik link ini : www.itu99(dot)org/kontes/

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel