-->

Hacker KuloSinten Berhasil Retas Situs Reskrimum Polri Jateng

Situs Pemerintah Reskrimum Jateng yang beralamat reskrimum.jateng.polri.go.id diretas hacker. Web yang berisi berita, laporan dan informasi seputar kriminal tersebut berhasil dibobol hacker KuloSinten dengan mengubah tampilan homepage (beranda).

Pelaku Hacker yang bertanggung jawab dalam aksi peretasan situs Reskrimum Jateng ini memiliki nickname KuloSinten (bila diterjemahkan kedalam bahasa indonesia artinya : SayaSiapa) yang merupakan kelompok Defacer Indonesia Security Hard Code.
Baca juga : Kini Bisa Hapus Pesan Whatsapp Meski Sudah Terkirim dan Dibaca

Hacker Retas Situs Reskrimum Polri Jawa Tengah

Tidak ada pesan yang disampaikan hacker yang mereras situs reskrimum.jateng.polri.go.id ini. Kemungkinan KuloSinten hanya uji kemampuan dan keamanan situs milik polri tersebut. berikut tampilan defacer nya :

Hacker KuloSinten Berhasil Retas Situs Reskrimum Polri Jateng
Meski tidak meretas keseluruhan halaman reskrimum.jateng.polri.go.id, dengan pembuktian bahwa situs tersebut berhasil diretas bisa dibilang bahwa keamanan situs polri/pemerintah masih lemah.
Lihat juga : Film Hacker Terbaru & Terbaik 2017
Sampai berita ini terbit situs yang beralamat Reskrimum.jateng.polri.go.id masih dalam keadaan Terdeface, Pesan untuk KuloSinten hati-hati Tercyduk yaaaa!

MIRROR? DISINI

0 Response to "Hacker KuloSinten Berhasil Retas Situs Reskrimum Polri Jateng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel