-->

Seribu Satu Cerita Bersama DomaiNesia, Layanan Hosting Terbaik Di Indonesia!

Apakah kamu punya rencana untuk membangun sebuah blog/website pribadi? jika mempunyai keinginan seperti itu kebetulan sekali, pada kesempatan ini admin akan berbagi pengalaman pribadi seputar tempat beli Domain & Hosting murah di Indonesia, murah doang? kualitas gimana? Silahkan dibaca sampai tuntas biar jelas.

Apa Domain itu? Nama atau sebuah alamat situs website/blog (Alamat)
Apa Hosting itu? Tempat untuk menampung isi dari situs website/blog (Rumah)

Itulah pengertian singkat tentang Domain & Hosting, bahan kedua tersebut adalah suatu kewajiban yang diprioritaskan jika ingin membangun sebuah website, dimana tempat membelinya? DOMAINESIA! Kenapa memilih Domainesia? Apa saja menu yang ditawarkan? Bagaimana pelayanan customer service nya? akan dibahas dalam "Seribu Satu Cerita Bersama DomaiNesia" dibawah ini silahkan baca sampai ahkir yaw :

Seribu Satu Cerita Bersama DomaiNesia

Seribu Satu Cerita Bersama DomaiNesia
Makna dari gambar : 
Angka 8 diputar 90°, Merupakan usia ke 8 DomaiNesia.
Angka 8 tidak ada putusnya (nyambung terus).

Semoga Pengguna Layanan & Team DomaiNesia nyambung terus seperti angka 8.

#StayConnected
DomaiNesia tidak asing ditelinga para pemilik situs web Indonesia, karena sudah bertahun-tahun setia memenuhi kebutuhan Domain/Hosting para pelangganya. Berdiri pada tahun 2009, pada tahun 2017 Domainesia genap berusia 8tahun.

Tidak perlu diragukan soal pilihan menu, harga dan pelayanan. Saya sendiri sangat puas dengan semua layanan yang diberikan DomaiNesia. Berikut kepuasan dan apresiasi untuk salah satu penyedia fasilitas layanan website terbaik Domainesia :

Domain Termurah

Pertama pada saat mau membeli Domain untuk blog pertama kali saya yakni anonymbot.net ini, saya minta saran tempat beli domain (di salah satu group blogger), setelah mendapat beberapa saran, ada salah satu saran yang saya ikuti link nya, landaslah ke salah satu page Domainesia.com

Kebetulan sekali ada promo menarik yang ditawarkan *Dalam hati saya : Tuhan Maha Tau, karena isi dompet pada saat itu tipis sekali. hehehe

Kalau gak salah promo tersebut dalam rangka "Program Aksi Cepat Tanggap Pendidikan", pihak DomaiNesia menjual Domain dengan harga bayar suka-suka yang nantinya hasil penjualan Domain ini disumbangkan untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Tujuan saya membeli domain 1 biji : anonymbotnet, tetapi berhubung ada promo, uang yang seharusnya hanya cukup beli 1 domain, beli di Domainesia bisa dapat 2. Tanpa pikir panjang langsung saya beli 2 domain (1 blog masih tanpa artikel), Berikut 2 Domain yang saya beli di DomaiNesia :
Domain Termurah Indonesia
Jadi promo ini saya manfaatkan sebaik-baiknya dengan memborong 2 Domain sekaligus yaitu Anonymbot.net dan Tiiiiiiiiit.net *sensor. ada 2 keuntungan yang saya dapat :

  1. Dapat Domain dengan harga murah sekali
  2. Dapat pahala karena hasil penjualan disumbangkan (amal)

Setelah membeli Domain tentu ada beberapa hal konfigurasi yang diperlukan untuk bisa aktiv, nah saat itu juga pertama kali berurusan dengan ginian, jadi saya sangat awam sekali. bagaimana kelanjutnya sampai Domain yang saya beli di DomaiNesia aktiv sampai hari ini? berikut..

Pelayanan Customer Service Terbaik

Sebenarnya saya tidak menduga jika membeli Domain dengan harga murah sekali bisa mendapat pelayanan yang sungguh super istimewah dari DomaiNesia.

Saya dibantu untuk melakukan konfigurasi redirect Domain oleh salah satu Customer Service DomaiNesia, entah siapa namanya saya lupa. Jadi saya tinggal duduk manis sambil ngopi menunggu kedua Domain yang saya beli aktiv. kurang lebih dalam waktu 5menit menuggu Domain anonymbot.net dan tiiiit.net aktiv.

Pelayanan yang ramah, aktivasi yang super cepat inilah yang membuat saya puas membeli Domain di DomaiNesia. Saya tidak melebih-lebihkan karena kenyataanya demikian, tidak percaya? silahkan dibuktikan sendiri dengan membeli Domain di DomaiNesia bisa lewat chat live disitus nya, yang terbaru jika online via mobile bisa tanya-tanya seputar pilihan menu yang ada melalui aplikasi pesan instant Whatsapp, pastinya ini akan memudahkan untuk mendapatkan apa yang kamu cari secara cepat.

Kemudahan komunikasi inilah yang perlu digaris bawahi, jadi kamu tidak dibuat ribet membuka situs web, lalu login memasukan akun untuk memulai chat live. Dengan kemudahan menghubungi CS (lewat aplikasi Whatsapp) dari penyedia layanan DomaiNesia kamu tinggal membuka aplikasi WA : memulai obrolan, konsultasi lebih dulu (jika perlu), sampai akhirnya dapat apa yang dicari. Terbaiklah pokoknya Domainesia.

Membeli Hosting

Nah untuk yang ini rencana kedepan saya, karena saya melihat potensi dari salah satu blog yang domain *tiiiit.net mulai banyak visitor. saya ingin bermigrasi ke self-hosted Wordpress.org, tentu saja saya perlu info mengenai Hosting yang cocok dengan situs blog yang berkaitan (jujur awam sekali dengan beginian). Saya mencari informasi perihal tempat Hosting tentu saja jujukan pertama saya adalah Domainesia.

Saya bertanya-tanya lebih dulu melalui WA diponsel dengan CS DomaiNesia. tidak menuggu lama info Hosting yang saya perlukan sudah didapat karena chatting terbalas dengan cepat tidak lebih dari 1menit. Berikut cuplikan konsultasi perihal Hosting yang saya tanyakan kepada CS DomaiNesia :
Customer Service Terbaik DomaiNesia
Itulah paket hosting yang saya saya cari kedepanya, sambil melihat perkembangan traffic disitus saya, kalau memang visitor sudah melampaui batas target, nanti bakalan langsung tancap beli hosting.

Bagi kamu yang ingin tahu informasi update seputar promo yang diadakan DomaiNesia silahkan pantengin di Fanspage Facebook DomaiNesia. Untuk info promo yang terbaru adalah PAKETHEMAT Hosting Diskon 20% Gratis Domain, lebih lengkapnya simak DISINI

Pilihan Hosting Lengkap

Pilihan Hosting yang lengkap dari semua kalangan, mulai dari Hosting Untuk Pemula yang ingin memulai membangun web/blog pribadi, sampai pembisnis yang punya web dengan visitor ribuan, berikut pilihan menu Paket Hosting DomaiNesia :

1. Shared Hosting DomaiNesia

Shared Hosting DomaiNesia

2. Paket Hosting Bisnis DomaiNesia :

Paket Hosting Bisnis DomaiNesia

Fitur Instant Deploy DomaiNesia

Fitur spesial dari Domainesia yakni : Instant Deploy sebuah fitur mempermudah untuk membuat Web Apps dalam sekali klik! Jadi kamu yang ingin membuat website untuk keperluan Toko Online, Developer, Forum. Bisa mencoba fitur Instant Deploy DomaiNesia
Fitur Pembuat Website Instant Deploy DomaiNesia Dengan Sekali Klik
Itu dia cerita admin anoymbotnet sekaligus Rekomendasi tempat beli Domain Murah, Pilihan Hosting Terlengkap dan Pelayanan Terbaik di Indonesia, yang sudah terbukti! Oh ya, satu lagi ada juga menu spesial yang bisa kamu coba di DomaiNesia yakni Membuat Website Sendiri.

Sekian artikel dalam judul Seribu Satu Cerita Bersama DomaiNesia ini dibuat, saya ucapkan Terimakasih kepada semua Team Domainesia yang bekerja disana, yang sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. Sekaligus ucapan Selamat ulang tahun yang ke 8 bagi DomaiNesia, Sukses Selalu! Tetap Terbaik!, Satu lagi SERING² PROMO YAK? 
#HBD8DOMAINESIA #ULTAH8DOMAINESIA #HUTDOMAINESIA

0 Response to "Seribu Satu Cerita Bersama DomaiNesia, Layanan Hosting Terbaik Di Indonesia!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel