-->

Tor ? Berselancar Internet Bebas Nyaman & Aman

tor browser untuk mengamankan aktivitas internet anda

Pernahkah anda merasa di ikuti oleh seseorang? Pasti anda merasa tidak nyaman dengan kegiatan tersebut, Bagaimana kalo aktivitas Internet anda yang di ikuti/monitoring? kali ini saya akan membagikan cara Mencegah Monitoring  Aktivitas Ber-internet dengan menggunakan Software Tor Browser.

Fungsi Tor Browser melindungi Aktivitas Ber-internet Anda dengan memantulkan komunikasi Anda di seputar jaringan relai terdistribusi yang dijalankan oleh penyedia layanan internet di seluruh dunia,Browser Tor mencegah seseorang melihat koneksi Internet Anda dari situs yang Anda kunjungi alias aktivitas Monitoring ~Dikutip melalui web resmi Tor Browser,berikut gambarannya;

(Sumber Gambar: Securityaffairs.co)


Tor Browser juga memungkinkan anda mengakses situs yang diblokir dan membuat lebih sulit bagi hacker mata-mata untuk melacak aktivitas Anda, Selain bisa digunakan di Windows Tor juga bisa digunakan di Smartphone Android silahkan bisa diunduh DISINI & Untuk O.S Windows Download DISINI. silahkan gunakan Tor saat anda mencari,memasukan,mencetak data di internet untuk keamanan & kenyamanan data, kalau anda hanya berselancar saja ya tidak perlu.
Semoga Bermanfaat


0 Response to "Tor ? Berselancar Internet Bebas Nyaman & Aman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel